Cara Membuat Topi Sulap

Cara Membuat Topi Sulap


Penyihir tradisional memakai topi hitam. Dari topi ini, penyihir membuat hal-hal muncul atau menghilang. Ada banyak cara Anda dapat membuat topi Anda penyihir murah sendiri. Salah satu cara sederhana dan praktis untuk membuat topi pesulap adalah dari kertas. Ketebalan kertas tergantung pada seberapa tahan lama Anda ingin topi untuk menjadi. Biasanya, papan poster cukup tahan lama untuk setidaknya penggunaan satu kali.

How to Make a Magician Hat Out of Paper

Cara Membuat Magician Hat Out of Paper

Langkah 1:
Potong dua strip dari kertas putih polos 1 inci lebar 11 inci panjang. Cat strip merah dan membiarkan mereka kering. Lem strip bersama-sama untuk membuat satu strip panjang.


Langkah 2:
Menggambar dua 7-inci dengan persegi panjang 12 inci di papan poster hitam. Potong persegi panjang dan lem mereka bersama-sama sepanjang sisi 7-inci untuk membuat satu persegi panjang yang panjang. Persegi panjang sekarang harus 7 inci sekitar 24 inci. Potong 1 segitiga / 2-inch-dalam di bagian atas dan bawah dari tepi 24-inci.

Langkah 3:
Lipat segitiga di sepanjang tepi atas persegi panjang di dalam.



Langkah 4:
Ukur lingkar kepala orang yang akan memakai topi penyihir. Gunakan kompas untuk menggambar lingkaran sempurna ukuran pengukuran kepala Anda mengambil di papan poster hitam. Anda juga bisa menggunakan piring sebagai panduan untuk membantu Anda menggambar lingkaran. Potong lingkaran.

Langkah 5:
Bentuk persegi panjang panjang ke silinder keliling sama seperti lingkaran pada Langkah 4. Aman silinder dengan pita dan trim kelebihan off silinder, jika perlu. Tape cut-out lingkaran ke atas silinder, menempatkannya di atas segitiga dilipat-down. Segitiga harus berada di dalam lingkaran sehingga mereka tidak terlihat di atas topi. Kedua lingkaran dan tepi silinder harus merata selaras akan.


Langkah 6:
Melacak silinder ke papan poster hitam, kemudian menarik lain lingkaran 2 1/2 inci lebih besar dari silinder menggunakan kompas. Potong lingkaran yang lebih besar, yang akan membuat pinggiran topi, dan kemudian memotong lingkaran pusat.

Langkah 7:
Lipat segitiga di bagian bawah keluar silinder. Geser pinggiran topi atas silinder. Tape segitiga ke bawah penuh. Terapkan lem ke sisi belakang strip merah dan melampirkannya ke bagian bawah mahkota topi sehingga duduk tepat di atas penuh.



Tugas  MOS Anenih ribet :) Semoga Berhasil ...


Sumber : sini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
12 May 2016 at 11:37 delete

keren kak kreasinya... mau ijin nyoba nich

Reply
avatar
2 August 2016 at 11:26 delete

Saya tidak paham bro dengan tutorialnya. Maklum newbie, jadi tidak mudeng dengan bahasanya mbah Google (translate)

Reply
avatar
Anonymous
7 January 2018 at 21:48 delete

makasih kak untuk tutorialnya :D bermanfaat sekali karena mudah di ikuti :)
tapi mungkin akan lebih mudah dengan ukuran dalam cm :D

Reply
avatar

Ketentuan Berkomentar :

1. Link Aktif tidak akan Di tampilkan.
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel ( sara, pornography, provokasi dan promosi produk )
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan

Selamat Berkomentar ... :) EmoticonEmoticon