Cara Mengamankan Akun Facebook dari Hacker 2016



Facebook ? Siapa yang tidak Tahu dengan Kata itu , mungkin sudah tidak asing bagi kalian yang suka Chatting dengan teman kalian, namun apakah kalian terpikirkan tentang keamanan di Facebook ? dengan Password  Manual mungkin tidak cukup untuk Memproteksi Akun Facebook Anda dari sasaran para Hacker di Indonesia yang Berkeliaran di Negara ini dengan Tugas yang bermacam – macam, Teman saya sendiri menjadi Korban Kejailan Para Hacker yang Menebas Akun Facebook Kawan saya , Bahaya nya lagi mereka melakukan Perbuatan yang tidak di inginkan di Akun Tersebut, dan pada akhir nya Kawan saya tersebut membuat Akun Facebook baru karena kesal tidak bisa dapat kembali Akun Facebook yang lama, Namun Alhamdulilah ADMIN belum merasakan pengalaman Pahit di Hack oleh para Hacker, tentunya saja dengan Memproteksi Akun Facebook dengan Double Proteksi.....

Warning :

1. Jangan Memberi Informasi Akun E-mail yang terpampang jelas pada Tentang di facebook Anda.
2. Proteksilah Akun E-mail Anda, jangan sesekali untuk tidak di proteksi , baik E-mail Yahoo , Gmail maupun yang lain nya, untuk Meminimalkan Aksi Para Hacker.
3. Jangan sesekali memasukan Email, Password atau apapun pada Website Phising yang di Buat oleh para Hacker, Hati – hati dalam situs yang berkedok menawarkan Auto Like, Fanspage, Status, Comment, yang membahayakan untuk Akun Facebook Anda, jangan Mencoba – coba jika tidak ingin Di Ambil alih Akun Facebook Anda.

Pastinya kalian tidak inginkan apabila Akun Facebook kalian yang sudah berbulan – bulan bahkan sampai Bertahun – tahun di Hack oleh Para Hacker , Nah maka dari itu mulai sekarang mari mencegah nya dengan Memproteksi Akun Facebook kalian, tidak sulit caranya simple saja , dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.



1. Masuk ke Akun Facebook Kalian Disini 
2. Kemudian klik Pengaturan akun.



3. Kemudian klik 
keamanan



4. klik 
sunting pada persetujuan masuk ke facebook.


5. Klik pada kotak putih pada teks " Memerlukan kode keamanan untuk mengakses akun saya dan browser yang tidak di kenal ".

6. Maka akan muncul tampilan di bawah ini , klik " Memulai ".


7. Kemudian klik " lanjutkan ".


8. Maka anda akan menerima kode Verifikasi Yang di Kirim ke ponsel anda
.



Anda bisa mengubah Nomor Telepon anda yang lama dengan yang baru, Klik pada " Ubah Nomor Telepon " dan ikut langkah - langkah nya , seperti gambar di bawah iini !


7. Apabila sudah ada Kode Konfirmasi yang dikirimkan oleh pihak Facebook, masukan kode tersebut pada kolom yang saya beri Kotak Hitam, Langkah akhir klik " Konfirmasi ".



Ok sekarang saatnya mencoba Keamanan yang telah dibuat dari akun facebook kalian.
1. Keluar dari akun facebook kalian. 
2. hapus cookies, Cache, Active Logins, Browsing &Download history browser anda, tekan ctrl+shift+delete secara bersamaan - Clear Now.



3. kemudian login ke facebook anda disini.




4, Masukan Kode Keamanan yang di kirim oleh pihak Facebook Ke ponsel anda, lalu klik lanjutkan... ( Gambar di bawah ini membuktikan bahwa akun Facebook anda telah terproteksi dengan sepenuhnya ).


5. Maka kalian akan memilih " Simpan Browser " atau " Jangan Simpan "
keterangan : Jika kalian memilih " Simpan Browser " Maka kalian tidak akan di minta Kode keamanan pada browser anda, Namun sebalik nya, Jika kalian memilih " Jangan Simpan " Maka Kalian akan di minta kode keamanan sewaktu login facebook di browser anda.



Notes : Kode keamanan akan di minta ketika kalian login di perangkat lain atau login Akun Facebook anda di Hp/Laptop/Netbook/Pc yang lain, dan kalian tidak bisa login ke Facebook kalian tanpa kode keamanan. 

Nah mulai sekarang kalian gausah khawatir lagi, facebook kalian tidak akan bisa di retas oleh para Hacker, karena setiap Orang lain ingin Masuk ke Akun Facebook anda , Maka harus memasukan kode keamanan yang dikirim ke ponsel anda.

Demikian Artikel Cara Mengamankan Akun Facebook dari ADMIN, Semoga dapat bermanfaat kawan...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Ketentuan Berkomentar :

1. Link Aktif tidak akan Di tampilkan.
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel ( sara, pornography, provokasi dan promosi produk )
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan

Selamat Berkomentar ... :) EmoticonEmoticon