Efek Negatif Terlalu Lama jadi Jomblo



Efek Negatif Terlalu Lama Jadi Jomblo



Kadang jadi jomblo itu bisa sangat menyenangkan. Enggak ada yang melarang, enggak ada yang cemburu, enggak ada yang tiba-tiba marah tanpa sebab. Tapi, hati-hati, terlalu lama jomblo bisa memberikan dampak negatif. Apa aja efek negatif terlalu lama jadi jomblo?


Kepercayaan diri menurunPara cewek jomblo pasti pernah merasa sedih dan kesepian hidup tanpa pasangan. Alhasil, rasa percaya diri terus menurun. Enggak menutup kemungkinan, jika kelak ada cowok ngedeketin, kita mendadak enggak percaya dan menganggap cowok itu cuma akan menyakiti kita.

Standar menurunCewek punya tipe pria yang berlainan. Tapi kalau sudah terlalu lama jomblo, ini bisa membuat standar kita menurun. Selain itu, enggakmenutup kemungkinan kita benar-benar melupakan sosok cowok idaman.


Pikiran negatif meningkatMasa lalu memang manis untuk dikenang, tapi kalau dilakukan terus menerus, bisa-bisa kita terjebak dan enggak punya kepercayaan dengan hubungan cinta di masa depan. Nah, pikiran negatif kayak gini berpotensi menjauhkan kita dari impian punya pacar impian di masa depan.

Apatis dengan cintaIni merupakan gejala paling buruk yang umum dialami oleh sejumlah cewek. Lagi-lagi, masa lalu yang pahit dijadikan alasan. Memang benar pengalaman kurang menyenangkan bisa menimbulkan trauma yang akhirnya membuat kita menutup diri. Akhirnya, kita sama sekali tidak percaya dengan kekuatan cinta. (Sumber: Mag For Women)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Ketentuan Berkomentar :

1. Link Aktif tidak akan Di tampilkan.
2. Gunakan fasilitas Name/URL untuk menempatkan link anda
3. Dilarang berkomentar diluar topik artikel ( sara, pornography, provokasi dan promosi produk )
4. Dilarang komentar spam
5. Berkomentarlah dengan baik dan sopan

Selamat Berkomentar ... :) EmoticonEmoticon